Smartfren Andromax G

andromax-gDi penghujung tahun 2013 ini Smartfren sebagai salah operator seluler di Indonesia menghadirkan gadget terbarunya dengan seri Andromax nya yaitu Andromax G.

Gadget Andromax G ini merupakan hasil kerjasama Smartfren dengan produsen ponsel Hisense meneruskan dengan beberapa seri andromax sebelumnya.

Nah di seri Andromax G ini, smartfren menuliskan Smart Gadget Buat Chatting, Gaming & Browsing. Dengan lebar layar sebesar 4 Inchi, Smartfren Andromax G di lepas ke pasaran dengan harga di bawah angka 1 juta yaitu Rp 949.000.

Dan berikut ini spesifikasi dari Andromax G

spesifikasi-andromax-g

Kalau melihat spesifikasi di atas, sepertinya memang lumayan mumpuni dengan harga segitu udah dapat gadget android dual core, walau memang RAM masih 512 MB.hehe… Oleh karena itu smartfren menawarkan audio yang sudah Dolby Digital Plus dengan harapan kualitas audionya akan lebih mumpuni di bandingkan dengan gadget laen dengan range harga yang sama.

Nah bagaimana dengan performanya, saya sendiri belum tau.hehe… Akan tetapi selama ini problem dari gadget smartfren khususnya Andromax ialah terletak pada jaringan internetnya yang bisa dibilang kurang stabil. Ini  berdasarkan dari komentar temen-teman satu kantor yang mengatakan bahwa kadang kala smartfren data internetnya error, walau memang ga setiap saat sih.

Semoga ke depan Smartfren dapat menghadirkan kualitas internet yang lebih baik lagi, sehingga semakin banyak pilihan data dan juga gadget murah yang pantas untuk di miliki.

Keep Blogging & Keep Sharing

Semoga Bermanfaat

Comments

  1. Smartfren saat ini adalah salah satu penyedia jasa seluler yang sedang aktif menggandeng produsen smartphone untuk produknya dibundlingkan dengan paket yang dimilikinya. Smartfren pun kadang tidak segan juga untuk mengeluarkan seri smartphone sendiri dengan bantuan para produsen smartphone tersebut. Seperti produk yang baru diluncurkan pada akhir januari lalu yaitu smartfren Andromax U. Produk ini diharapkan dapat memenuhi ekspektasi masyarakat yang haus akan smartphone. Dengan adanya produk ini smartfren mencoba mencari sebuah bentuk kemitraan baru, karena sebelum – sebelumnya smartfren selalu menggandeng HiSense sebagai partner dalam membuat produk smartphone maupun handphone untuk dijadikan produk smart fren tetapi kali ini smartfren mencoba menggandeng Innos.

    1. dan harapan ku sebagai pengguna SF melalui Andromax i adalah peningkatan layanan data SF. Walau kemungkinan akan menjadi satu-satunya operator CDMA, asal SF bisa menjaga kualitas layanan datanya mesti bisa bertahan dan bahkan jadi pemenang dipasar Android dan smartphone