Situs E-Commerce atau Jual Beli Indonesia Terkini

e-commerce-catalogInternet saat ini sudah menjadi salah satu bagian hidup di sebagian masyarakat Indonesia. Baik yang digunakan untuk mencari informasi hingga untuk melakukan aktvitas jual beli secara online. Dahulu saya sudah pernah menuliskan tentang beberapa Situs E-Commerce Indonesia pada tahun 2012. Dan sekarang sudah memasuki tahun 2014 situs-situs e-commerce semakin bertambah, dan semakin ramai aja.

Sebenarnya untuk melakukan melakukan aktivitas jual beli secara online dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai menggunakan facebook, forum maupun menggunakan blog dan website. Akan tetapi ada juga website yang menyediakan fasilitas untuk melakukan jual beli secara online yang memberikan fitur gratis maupun bisa upgrade ke berbayar.

Berikut ini daftar situs e-commerce indonesia terkini:

  1. TokoBagus.com
  2. Berniaga.com
  3. BukaLapak.com
  4. Dinomarket.com
  5. Tokopedia.com
  6. Bejubel.com
  7. Lamido.com

Itulah 7 situs jual-beli online yang saya ketahui saat ini dan masih ramai serta semakin bertambah lagi penggunanya. Akan tetapi bagi sahabat yang ingin melakukan pembelian melalui situs di atas, ada beberapa penjual yang nakal dan memang beritikad tidak baik karena mereka ingin menipu pembeli.

Nah bagi sahabat yang ingin mencoba berjualan secara online, ketujuh situs jual beli online di atas bisa di jadikan referensi dan memudahkan pengelolaan barang yang akan di jual selain Berjualan Online Melalui Website/Blog.

Keep Blogging & Keep Sharing

Semoga Bermanfaat

Comments

  1. Kalo saya googling di google.co.id keyword situs jual beli, ini 10 domain paling atas sbb:

    bukalapa.com
    berniaga.com
    tokoonline.com
    tokobagus.com
    hargagila.com
    mau-jual.com
    pedege.com

    Ada 4 situs yang tidak saya cantumkan karena situs tersebut adalah blog

  2. dari 7 situs diatas sy blom pernah beli 🙂
    dulu pernah beli di q010 apa kalau ga salah, tapi kayanya salah satu yg aman dari daftar diatas adalah tokopedia karena kalau ga salah pembayarannya masuk ke tokopedia dulu baru ke seller mirip pakai rekber kalau dikaskus