Perbedaan Harga Barang di Mataharimall.com Dengan Bukalapak.com

matahari-mall-bukalapakMulai tanggal 10 desember kemarin merupakan Harbolnas seperti yang sudah saya tulis di artikel kemarin Sudah Siap Dengan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 2015 ???.

Nah kemarin dari status temen FB saya yaitu mas Adam pemilik dari blog Ad4msan.com sempet membuat screenchot foto di atas. Dimana perbedaan harga antara barang yang sama di matahari mall dengan di buka lapak.

Dan ternyata harga dasarnya sih mungkin selisih cuma dikit banget, tapi kalau melihat permainan harga dari matahari mall bikin miris. Lihat saja harga awalnya, kemudian dengan iming-iming diskon 91% harga jadi terkoreksi segitu. Lah kalau gini kan sama aja ga diskon sih, wong harga sama dengan harga di buka lapak kan?

Nah karena saya ikutan penasaran dengan harga-harganya, ikutan deh nyobain nyari dengan produk yang berbeda. Dan akhirnya inilah hasilnya.

Screenshot_83 Screenshot_84

Kelihatan kan sekarang bagaimana permainan harga di matahari mall, berbeda dengan buka lapak yang menampilkan harga sesuai pasaran. Matahari mall menaikkan harga produk dulu baru kemudian di beri diskon yang fantastis.

Yah memang hampir semuanya akan seperti itu sih, di toko retail offline juga kebanyakan gitu. Akan tetapi dengan promo yang gila-gilaan sampai 99% diskonnya, itu bisa di katakan membohongi konsumen apa ga ya? Dan memang ada juga kok yang promo dengan harga murah banget, tapi stok pun paling cuma sedikit.

Nah buat sobat yang akan berbelanja di Harbolnas ini, mohon teliti lagi aja deh. Jangan sampai tergiur dengan diskon yang besar, tapi setelah di cek ternyata harganya sama dengan harga pasaran. Begitulah cerita tentang Perbedaan Harga Barang di Mataharimall.com Dengan Bukalapak.com.

Semoga Bermanfaat

Kata kunci pencarian: