Hidup Adalah Pilihan

internet-marketingSetiap insan dilahirkan didunia dengan hal yang sama, masih suci dan polos tanpa ada beban. Kemudian mereka dibesarkan dengan keluarga serta lingkungan yang berbeda-beda. Hal ini lah yang sering membuat kita dapat menilai bahwa seorang anak bisa jadi akan mengikuti jejak ayah atau ibunya.

Akan tetepi dewasa ini, kondisi dan lingkungan sudah sedikit berbeda. Banyak sekarang anak yang memilih jalan hidupnya sendiri tidak mengikuti ayah ataupun ibunya. Tak terkecuali saya dan juga kakak tercinta saya.

Kami dibesarkan dalam sebuah keluarga guru, ayah ibu adalah seorang guru dan juga PNS. Akan tetapi kami berdua memilih jalan hidup yang berbeda, kami tidak menjadi guru dan juga tidak menjadi PNS. Mungkin masyarakat di sekitar kami akan beranggapan berbeda, kenapa tidak ingin menjadi PNS? Padahal biasanya kebanyakan orang indonesia ingin menjadi PNS yang selama ini memiliki citra kerja enak, gaji tetap dan dapet tunjangan serta pensiunan dihari tua.

Tapi ternyata kami sudah berpikir berbeda dengan orang kebanyakan. Berbekal informasi dan juga keingin tahuan kami sejak beberapa tahun yang lalu dalam belajar di dunia internet, akhirnya kami berdua lebih memilih untuk terjun menjadi seorang internet marketer. Atau biasa di singkat IM. Dunia yang saat ini sudah menjadi salah satu tren dan pilihan anak muda di Indonesia.

Yah walau memang belum sampai seperti para master IM yang sudah memiliki penghasilan dan juga kenyamanan dalam hidupnya, tapi saya merasa inilah jalan saya dan inilah pilihan hidup saya ke depan. Semoga semua berjalan lancar sesuai rencanaku dan rencanaNya. Aamiin

Hidup adalah pilihan, pilihlah yang terbaik dari yang terbaik 🙂

Adi Wibowo

Posted from WordPress for Redmi 1s